DRONE MURAH untuk Selfie

Selfie pakai Drone sedang marak di luar negeri, Perkembangan gadget terutama smartphone menjadikan selfie trend budaya baru masyarakat yang cukup menyenangkan, pria dan wanita yang tua atau muda tidak mau ketinggalan, mereka beraksi dengan bermacam gaya. salah satu yang cukup terkenal yaitu gaya Bibir maju alias gaya monyong ..he he.

Kurang puas karna mungkin lengan tangan kurang panjang, sehingga hasil aksi memotret sendiri jadi kurang maksimal, maka dipikirkan alat bantu yang bernama Tongsis, jika kita mengenal Tripod untuk kamera maka tongsis lebih praktis penggunaannya. 

Drone awalnya Pesawat tanpa awak,, drone memiliki bentuk, ukuran, konfigurasi dan karakter yang bervariasi, awalnya Drone dibuat untuk kepentingan militer yang disebut Drone Target. Ada dua versi Drone pertama Drone dikontrol dengan kendali jarak jauh dan kedua adalah Drone yang terbang secara mandiri berdasarkan program yang dimasukan ke dalam pesawat sebelum terbang.

Tidak hanya untuk kegiatan militer saat ini Drone digunakan pula untuk kepentingan sipil seperti penelitian,pemantauan, produksi film, clip musik, liputanstasiun TV dll.

Kegiatan selfie saat ini mulai melirik Drone sebagai alat bantu, bukan mustahil kelak drone murah diproduksi secara masal seperti Tongsis Dan dapat terintegrasi dan dikendalikan melalui Smartphone.Sehingga anda bisa foto selfie dengan lebih menyenangkan. Kabarnya Saat ini produsen smartphone ternama Samsung sedang menyiapkan Drone murah Untuk Selfie.

Berikut ini beberapa Drone murah saat ini. yang bisa anda miliki dengan kisaran harga dibawah 1 juta.

Drone RC Quadcopter Cx-30W Wifi with HD Camera


Drone UDI U941A With 0.3MP Camera 2.4ghz 4ch 6-axis Rc Quadcopter Deform Drone 360 Eversion RTF


Drone Syma X5C Camera Upgraded New Version.
drone murah tersebut telah memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk saat ini. Anda berminat.?







SHOW COMMENTS
HIDE COMMENTS

2 Responses to "DRONE MURAH untuk Selfie"

Trims telah mengunjungi dan memberi komentar baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel