Aplikasi Desain TShirt Kaos Android Terbaik

Apakah Anda sedang memikirkan desain T-shirt atau kaos, mungkin anda juga  berpikir untuk menginstal software khusus desain Baju atau T-shirt di PC atau laptop anda. Nanti dulu, sekarang anda juga bisa mengerjakan desain baju kaos menggunakan Aplikasi desain T Shirt kaos Hp Android, yang dapat di unduh gratis.
Aplikasi android desain t-shirt, aplikasi ponsel desain kaos, aplikasi android desain baju, aplikasi desain t-shirt android terbaik
Dengan Aplikasi desain baju kaos Android,  anda juga bisa merancang desain baju, T-shirt atau kaos walau tidak selengkap aplikasi di PC atau laptop. Namun dengan Aplikasi Desain T shirt, baju, kaos di Hp Android, anda dapat merancang Desain dimana saja, karena kadang ide kreatif datang di mana saja dan kapan saja.

Berikut ini, beberapa aplikasi desain baju online maupun offline di Android untuk  memudahkan Anda untuk mendesain baju kapan dan di mana saja,

1. T Shirt Design – Custom T Shirts dari Pickles Fox

Aplikasi disain T shirt ini memiliki fitur  editor foto dan seni terbaik untuk T-Shirts Anda,  50+ kategori stiker dan seni, 50+ gaya font untuk membuat nama, menambahkan foto dari galeri Smartphone Anda pada T-Shirts, serta  membagikan disain di jaringan media sosial seperti Facebook, aplikasi whatsapp, dan Instagram.

2. T Shirt Design – Custom T Shirts dari Fusion Developers

aplikasi disain baju kaos ini memiliki fitur unik, yaitu jumlah jenis kaos yang beragam, koleksi logo disain kaos lebih dari 1000 jenis.

Anda juga bisa menambahkan teks, memasukkan foto dari galeri, memberikan stiker, dan tambahan disain lainnya. Logo-logo yang tersedia di aplikasi ini juga membuat Anda dapat mengkreasikan dengan elemen-elemen grafis lainnya.

3. T Shirt Design – Custom T Shirts dari Planets Studio

Aplikasi disain T shirt, kaos ini memiliki banyak varian aset grafis, ada 15000 logo, stiker, dan aset grafis lainnya yang bisa anda dipilih. Fitur lain dari Aplikasi disain T shirt, kaos ini adalah teks 3d, teks lengkung, tekstur pada teks, impor gambar dari galeri hp serta rotasi aset grafis 3D.

4. T Shirt Design - Custom T Shirts - Prestige Studio

Aplikasi disain T shirt  lainnya untuk membuat desain kaos di hp android dari Prestige Studio ini juga memiliki banyak fitur menarik, Anda dapat membuat kaos khusus tidak perlu keahlian desain. Anda hanya perlu melakukan mix and match elemen grafis, selain itu terdapat puluhan kategori yang dapat anda manfaatkan untuk membuat disain T shirt.

5. T-shirt design dari Yayprint

Aplikasi disain T shirt di hp android dari Yayprint cukup mudah digunakan, anda hanya perlu memilih tipe baju yang ingin Anda desain kemudian mengunakan tools yang tersedia untuk disain T shirt. anda juga dapat menggunakan memberi efek-efek pada desain baju, filter, dan tulisan.

6. Clothes Designer dari MØ Apps

Aplikasi disain T shirt di hp android ini memiliki banyak Model Kemeja, kaos, lengan panjang, atau kaus oblong, katagori stiker seni, gaya font untuk membuat desain yang stylish, serta menambahkan foto dan gambar dari galeri Anda di T Shirts Anda. dan Anda juga dapat memilih antara sisi depan dan belakang untuk T shirt atau kaos Anda.

Selain itu anda juga dapat memanfaatkan fitur live chat yang tersedia apabila anda membutuhkan ide baru untuk mendesain.

Anda bisa mencoba banyak Aplikasi Desain TShirt lainnya yang tersedia di Playstore, namun berdasarkan review Aplikasi Desain T Shirt Kaos Android diatas memiliki review terbaik.

SHOW COMMENTS
HIDE COMMENTS

1 Response to "Aplikasi Desain TShirt Kaos Android Terbaik"

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dnegan harga terjangkau :)

    ReplyDelete

Trims telah mengunjungi dan memberi komentar baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel